Subscribe:

Ads 468x60px

16 Jul 2011

Kemudahan Reservasi Tiket Online

Pilihan moda transportasi saat ini sudah sangat banyak memiliki perubahan, apalagi untuk bepergian ke luar kota. Kalau dulu masih banyak orang yang menggunakan bis antar kota untuk bepergian, kini dengan adanya tiket murah dan promo untuk pesawat terbang, semakin banyak orang yang memilih moda transportasi udara ini.
gambar : beritajakarta.com

Untuk urusan pembelian tiket pesawat pun, sudah banyak kemudahan saat ini. Kalau dulu orang harus pergi ke travel agen besar ataupun ke cabang maskapai untuk membeli tiket dan menyimpan tiket tersebut. Namun kini, hanya dengan kode booking saja,
bisa di cetak tiketnya di bandara dan orang sudah bisa terbang. Bahkan untuk membeli tiket, sudah banyak travel agen kecil yang tersebar di setiap kota, bahkan tidak sedikit yang sudah via online. Anda bisa tanyakan berapa harga tiket kota yang Anda hendak tuju, dan dengan cepat tiket bisa diissued.
gambar : google

Inilah yang menjadi alasan kami untuk menyediakan system reservasi online, dimana Anda bisa booking secara online, dengan limit waktu tertentu silahkan transfer uang atau datang ke tempat kami. Lalu tiket akan segera kami issued. Anda bisa simpan tiket yang kami cetak, atau cukup simpan kode bookingnya untuk Anda print di Bandara.

Pilihan ditangan Anda.

Gitu aja kok repot...

Form Booking Online >>> Klik disini